Minggu, 19 Agustus 2012

I am a Blogger! :D

Jreng..jreng..jreng!! :D >

Akhirnyaaaa,,, hari ini blog gue lahir. Blog yang pengennya bener2 gue rawat, sayang, sampe' kasih mik tiap hari, biar ntar bs tumbuh sehat, gedhe dan sukur2 bisa berguna bagi nusa dan bangsa (lebhaaaayyy),..
Ni blog gue namain "World and Words" atau "Dunia dan Kata2" (bukan Dunia Lain lo), karena because bakalan gue isi sama berita2 dunia yg terupdate plus menarik kaya' musik, otomotif, olahraga, teknologi, dan juga cerita2 gue yang pastinya menarik dan menginspirasi yg bakalan gue tuangin dalam kata2. Cwittt,, cwitt,,, salam super!!

Makasih bwanyak dan salam kenal buat mas2 dan mbak2 yang dah mampir di blog ini. :)
Terakhir, minta bantuannya ya biar blog ini tetep eksis dan berguna!
ucapin bareng2,,
Bin salabin jadi apa prok, prok, prok.................................................




2 komentar: